Persiapan Liga 2 Persis Solo vs PPSM Magelang

Liga 2 Persis Solo vs PPSM Magelang

SOLO – Persis Solo siap hapadi PPSM Magelang, karena pemain Persis Solo yang terkena cidera pada pertandingan lalu sudah mulai membaik yaitu Hendri Aprilianto dan Akbar Riansyah yang akan dilihat kondisinya lagi dan dipastikan besuk pagi sudah ikut latihan. Pada Laga pertama ini akan dimanfaatkan Persis Solo dengan baik dan bertekad Persis Solo bisa mendapatkan 3 point.
PPSM Magelang mempersiapkan pemainnya 2 minggu sebelum pertandingan. Pelatih PPSM memberikan semangat dan latian khusus kepada pemain untuk bisa unggul dari Persis Solo dan agar mempertahankan untuk tidak kebobolan. Pemain local dan pemain baru diikutankan dalam liga ini. Pemain senior PPSM misalnya, Rony Ardian, Erick Sandy, Patrick Domal dan Haryono.
Widyantoro selaku Pelatih Persis Solo mengungkapkan “Semoga tim kali ini tetap focus bertanding pada malam hari karena sebelum sebelumya pertandingan selalu pada siang dan sore. Namun kemarin saat menghadapi Madiun pertandingan juga pada malam hari semoga dari pertandingan kemarin pemain bisa beradaptasi dengan lampu lampu stadion.”
Agus Triyono selaku Pelatih PPSM Magelang menuturkan ”Tim Persis Solo mungkin keahliannya diatas rata – rata dari PPSM tapi kami tidak menyerah begitu saja, dengan bermoalkan nekat kita 2 minggu siapkan pemain untuk berlaga besuk melawan Persis Solo. Untuk Kapten PPSM besuk adalah Rony.”
Banyak pemain Persis Solo yang cidera dikarenakan lubang lubang di lapangan. Namun, Managemen sudah melaporkan hal tersebut kepada pengurus Stadion Manahan sehingga pada liga besuk tidak ada lagi pemain yang cidera disebabkan karena lubang dilapangan. #Nur,Nabila,Aldo

InterMedia Hosting

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply