Cara Merawat Muka Agar Tetap Segar Dengan Jejamon Herbal

Apotik Hidup

Kaum perempuan tentu halnya harus selalu tampil cantik dan segar dengan segala cara, perawatannyapun ada yang modern dan tradisional namun masih banyak juga yang memilih perawatan tradisional dengan jejamon herbal dikarenakan tidak ada efek samping yang berbahaya.
Nah kali ini kita akan memberi tips perawatan tradisional dengan jejamon herbal agar kuilt terlihat segar.

1. Menggunakan Daun Kemuning.
Daun Kemuning berfungsi menyegarkan muka wajah agar tampak segar dan tidak kusam, yang dipakai untuk perawatan muka adalah tangai dan daunnya, selain itu daun kemuning juga bermanfaat untuk mengatasi keputihan dengan cara mencuci bersih 30 g daun kemuning kering dan 80 g daun lidah buaya (Aloe Vera) yang sudah dikupas kulitnya, lalu tambahkan gula aren secukupnya. Rebus dalam 600 ml air sampai tersisa 300 ml. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu minum tiga kali sehari masing-masing 100 ml.
Tanaman herbal ini tidak ada efek sampingnya dibanding kosmetik kimia. Tanaman herbal ini membutuhkan perubahan yang agak lama dibanding kosmetik kimia.

2.Menggunakan Lulur Bengkoang.
Bengkoang mempunyai banyak manfaat salah satunya untuk memutihkan kulit tubuh fan mengencangkan kulit,perawatan lulur bengkoang ini tergolongkan mudah karena caranya sangat sederhana yaitu dengan cara bengkoang ditambahkan temulawak dan temugiring lalu di parut dan di ambil sari parutan yang halus lalu ditambahkan susu.
Cara pemakaiannyapun cukup mudah hanya dengan memakai 2 kali dalam seminggu.

3. Seledri Untuk Perawatan Rambut.
Banyak orang yang mempunyai masalah dengan rambutnya yang membuat orang tersebut tidak percaya diri salah satunya memiliki rambut tipis, sebenarnya mengatasi masalah tersebut tidaklah sulit dengan menggunakan seledri dan lidahbuaya dapat membantu mengatasi masalah rambut.
Manfaat seledri adalah untuk menghitamkan rambut dan membuat rambut lebat yaitu dengan cara seledri dicampur dengan lidah buaya lalu untuk keramas dan didiamkan di rambut selama satu malam dan setelah itu bilas dengan shampoo sampai bersih.

InterMedia Hosting

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply