jalan Sehat memeriahkan HUT PGRI ke-73 dan HGN PGRI Sragen

jalan Sehat memeriahkan HUT PGRI ke-73 dan HGN PGRI Sragen
Loading...

Banyak cara yang dapat kita lakukan dalam memperingati hari atau tahun penting dalam kehidupan. Seperti halnya yang dilakukan oleh SMK Kosgoro Sragen dalam memperingati 73 tahun HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Kabupaten Sragen. Kegiatan tersebut mengambil tema Mewujudkan Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas Berkarakter Dalam Revolusi Industri 4.0.

SMK Kosgoro Sragen mengadakan jalan sehat untuk memperingati kegiatan tersebut yang diadakan pada 17 November 2018 lalu. Kegiatan Jalan sehat tersebut diikuti oleh warga sekolah, baik guru dan siswa. Kegiatan jalan sehat ini mengambil start dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sragen menuju selatan melewati Dinas Kesehatan di Jalan  Raya Sragen Surabaya, lalu menuju utara melewati perempatan Polantas menuju barat melewati perempatan Radio Umum menuju Makam Manding dan kembali lagi ke start awal.

Dalam kegiatan tersebut disemarakkan dengan adanya beberapa doorprize yang salah satunya berupa sepeda dari Biro Umroh dan Haji Plus Al Tiin Nabila menyumbangkan 3 sepeda ontel. Acara jalan sehat ini juga dihariri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten, Dinas Perhubungan, Polres, AIRU, Polsek, dan Anak Lembaga.Kegiatan seperti ini sangat direspon oleh semua masyarakat sekolah, sehingga kegiatan ini dapat diulang untuk tahun tahun berikutnya. (lita/red).

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *