Ratusan Pesepada Klaten Gowes Bersama dalam Tour De Goa Cemara bersama SPK

Ratusan Pesepada Klaten Gowes Bersama dalam Tour De Goa Cemara bersama SPK
Loading...

Klaten – Bagi kalangan tertentu bersepeda merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan. Selain mendapatkan komunitas baru juga menyehatkan tubuh. Inilah yang dilakukan komunitas sepeda di Klaten. Gobar Tour de Goa Cemara yang dilaksanakan, Minggu, (23/12/2018) melibatkan sekitar seratusan lebih pesepeda di wilayah Klaten dan sekitarnya. Acara dimulai jam 06.15 WIB Start dari Tugu Adipura Klaten menuju Goa Cemara, Tour de Goa Cemara ini menempuh jarak sekitar  141 km. Sesuai Catatan Edomondo Salah Satu Peserta.

Ketua ISSI Klaten Bapak Bowo membuka Gobar SPK Edisi #4 Tour de Goa Cemara sekaligus ikut gowes bersama para peserta. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat ukhuwah (persaudaraan) sesama gowes khususnya di wilayah Klaten dengan tanpa membedakan aliran sepeda yang dipakai, untuk itu ISSI Klaten sangat support dengan adanya acara ini. Demikian juga Ketua SPK Bapak F. Andono juga memberi sambutan Mari Kita Galakkan untuk bersepeda yang selain menciptakan lingkungan yang tanpa polusi juga sesuai Motto SPK “Siji Pit Nemu Sewu Sedulur”. Dilanjutkan Doa bersama agar perjalanan diberikan kelancaran oleh ketua ISSI Klaten.

Perjalanan Gowes memakan waktu kurang lebih 3 jam, Pitstop Pertama di Kalasan dan disambut Oleh Komunitas Lintas Sepeda Jogja GOBAR yang telah menyediakan Snack dan minuman. Peserta sangat bervariasi paling kecil umur 11 Tahun (Saudari Maila), Paling Tua 66 Tahun (Pak Tumiyo), juga para atlet ISSI dan Sri kandi Gowes Klaten.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *