Tim Sepak Bola Persebi Boyolali Cetak Gol 4 – 0 atas Lawannya Persab Brebes

Tim Sepak Bola Persebi Boyolali Cetak Gol 4 – 0 atas Lawannya Persab Brebes
Loading...

Boyolali – Tim Sepak Persabi berhasil menjebol gawang pertahanan lawan dengan skore 4.0 atas Persab Brebes dalam pertandingan liga 3 Jawa Tengah di stadion Pandan Arang Boyolali Kamis Sore. Atas hasil ini Persebi bersiap untuk menghadapi Perseka Tegal di semifinal Liga 3 PSSI Jawa Tengah.

Pelatih Persebi Boyolali Ahmad Sukisno usai pertandingan mengatakan bahwa dijadwalkan Persebi sebagai tuan rumah dalam laga pada 6 Oktober mendatang. Kemudian pada 13 Oktober Persebi akan melawat ke kandang Perseka Tegal. Sukisno optimis tim Persebi Boyolali bakal mampu menundukkan tim Perseka Tegal. Sukisno terus berupaya menggembleng timnya baik ketenangannya, semangat dan tekadnya untuk terus bisa menang.

Jadi kalau saya mengomentari pertandingan pada sore hari ini yang pasti saya akan mengapresiasi perjuangan semua tim yang telah bekerja seara maksimal dan menjalankan instruksi dengan baik dan hasilnya tadi cukup bagus yaitu 3 poin. Dan ini yang kita rencanakan dan kita skemakan sejak 1 minggu yang lalu. Dan target kami yang terakhir ini harus menang dan nampaknya apa yang kita strategikan untuk menghadapi Brebes pada sore hari ini memang berjalan dengan baik.

Saat ditaya apa kemungkinan selanjutnya Sukisno menjawab kalau sudah Runner Up kan pasti akan menghadapi juara di Tegal pada semi final yang juga pernah ketemu.

Sementara itu pelatih Persab Brebes Bambang Warsito mengucapkan selamat atas kemenagan Persebi. Diakui selain sudah lelanh timnya juga tidak bisa maksimal dan sebagian ngeblank saat menghadapi serangan Persebi. Selain itu kekuatan dan kekompakan Persebi banyak membuat timnya keolongan hingga akhirnya skor 4 – 0 diraih Persebi. #haryanto

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *