Turnamen UKM Futsal BSI Yogyakarta di STIM YKPN

Tim Futsal BSI Yogyakarta mengikuti Turnamen Quadro 2018 “Get the Spririt Make  Solidarity” yang diadakan oleh STIM YKPN. Acara tersebut di adakan oleh UKM Futsal STIM YKPN dalam memeriahkan acara HUT STIM YKPN ke-42. Tim Futsal dari UKM Futsal BSI Yogyakarta terdiri dari 6 pemain (odhi, willy, jevan, alif, dino, eri dan rendi).

Turnamen diikuti oleh 20 Tim dengan system gugur. Dalam turnamen tersebut Tim Futsal BSI bertanding di hari Sabtu, 17 Februari 2018 di jam 12.30 melawan Tim Futsal UPN. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Gor STIM YKPN. Dalam turnamen tersebut Tim Futsal BSI harus mengakui kekalahannya dari Tim Futsal UPN dengan skor 1-3, pertandingan tersebut berjalan 2×10 menit.

Dibabak pertama Tim Futsal BSI tertinggal goal terlebih dahulu oleh Tim Futsal UPN, selanjutnya Tim Futsal UPN menciptakan goal lagi sehingga Tim Futsal BSI tertinggal 0-2. Di babak 2 Tim Futsal UPN berhasil memperjauh keunggulan  menjadi 1-3 banyak peluang yang dihasilkan dari masing-masing Tim, namun sampai peluit wasit dibunyikan skor masih tidak berubah dengan kemenangan Tim Futsal UPN 3-1 atas Tim Futsal BSI Yogyakarta.

InterMedia Hosting

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply